Asuransi dan Proteksi

Dapat Perlindungan Sekaligus Menabung..

Mon, Jun 19 2017 07:20:10

Hi ReliFriends, Lebaran tahun ini mudik kah? 

Lihat

Bukan Uang, Emas, dan Properti, Tapi Inilah Investasi Yang Paling Berharga

Thu, Jul 21 2016 00:00:00
Umumnya yang ada di benak pikiran saat ditanya investasi apa yang paling berharga, jawabnya entah itu uang, emas, properti, kendaraan, atau tanah. Dari semuanya ada yang lebih berharga yaitu kesehatan. Kesehatan menjadi investasi mewah sekaligus tak ternilai. Penyataan ini menjelaskan betapa pentingnya kesehatan bagi setiap orang.
Lihat

Pria dan Kanker Prostat

Wed, Jun 01 2016 11:24:35
Kanker prostat menjadi suatu hal yang menakutkan bagi pria, penyakit ini pada umumnya menyerang pada usia diatas 50 tahun. Kanker ini berkembang di prostat, sel prostat bermutasi dan terus berkembang diluar kendali lalu akan membentuk benjolan atau tumor ganas. Sel tersebut bisa menjalar keseluruh tubuh terutama pada bagian tulang, paru - paru, dah hati.
Lihat

Jangan Salah, Rumah Juga Butuh Perlindungan!

Thu, Apr 28 2016 08:14:47
Rumah adalah tempat untuk berteduh dan bercengkrama dengan keluarga. Akan tetapi ada satu hal yang harus Anda sadari, bahwa rumah juga asset terbesar yang Anda miliki. Dari tahun ke tahun harga rumah semakin merangkak naik. Bisa dibayangkan berapa harga rumah dalam 5 tahun ke depan? Namun sayangnya kita masih belum terlalu menyadari seberapa besar nilai asset yang dimiliki sehingga kita melalaikan untuk menjaga dan melindunginya.
Lihat