Kesehatan

Cegah penyakit Japanese Encephalitis dengan vaksin

Mon, Feb 12 2018 10:26:54

Japanese Encephalitis, apakah kamu sudah mengenalnya? Penyakit ini memang belum terlalu banyak diketahui orang, kejadiannya juga masih jarang menjadi bahan pemberitaan di Indonesia. Namun Japanese Encephalitis ternyata cukup berbahaya, jadi apa itu penyakit Japanese Encephalitis?

Lihat

Gak mau sakit? Yuk makan buah naga

Thu, Sep 22 2016 09:02:34
Berbagai macam manfaat dan khasiat buah naga bagi tubuh
Lihat

Pria dan Kanker Prostat

Wed, Jun 01 2016 11:24:35
Kanker prostat menjadi suatu hal yang menakutkan bagi pria, penyakit ini pada umumnya menyerang pada usia diatas 50 tahun. Kanker ini berkembang di prostat, sel prostat bermutasi dan terus berkembang diluar kendali lalu akan membentuk benjolan atau tumor ganas. Sel tersebut bisa menjalar keseluruh tubuh terutama pada bagian tulang, paru - paru, dah hati.
Lihat

Gaya Hidup Dan Resiko Penyakit Jantung Koroner

Thu, Apr 28 2016 07:48:53
Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit yang mematikan. Dan kematian pada sebagian orang dewasa atau pada usia lanjut disebabkan oleh jantung koroner. Penyebab dari timbulnya penyakit jantung koroner ini adalah saluran arteri yang berfungsi membawa oksigen kejantung terhambat. Sehingga jantung tidak mendapat pasokan oksigen yang cukup, sedangkan jantung memegang peranan penting bagi tubuh manusia.
Lihat