Umum

PT. Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) jalin kerjasama dengan MNC LIFE

Thu, Jan 25 2018 03:43:30

JAKARTA – PT  Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) menjalin kerja sama dengan PT MNC Life Assurance (MNC Life) dalam memberikan manfaat tambahan asuransi jiwa kredit kepada seluruh debitur Reliance Finance melalui produk bancassurance MNC Life.Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Hadianjaya selaku Direktur Utama Reliance Finance didampingi oleh Berly Kurniawan selaku Direktur Reliance Finance dan Ogan Irfan Darmawulan selaku Direktur MNC Life didampingi oleh Aldi Rinaldi selaku Chief Marketing Officer (CMO) MNC Life di Gedung Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta (21/12/17).

Lihat

Penting kah Asuransi Jiwa untuk keluarga?

Tue, Jun 06 2017 09:41:31

Asuransi, tentunya sudah tidak asing ditelinga kita. Ada banyak jenis asuransi yang ditawarkan dari berbagai perusahaan, salah satunya adalah asuransi jiwa.

Lihat

Kapan nikah? Yuk, rencanakan sekarang!

Tue, Aug 30 2016 00:00:00
Kapan nikah? Itulah pertanyaan yang selalu dilontarkan ketika kita bertemu saudara atau bahkan orang tua kita sendiri. Saat seseorang sudah dinilai “mapan” atau sudah punya penghasilan sendiri, maka orang tua akan berpikir sudah saatnya si anak menikah.
Lihat

Kenikmatan Meditasi Bagi Jiwa

Mon, May 09 2016 00:52:36
Meditasi merupakan praktik relaksasi yang dilakukan dengan cara diam, hening, dan melibatkan pengosongan pikiran dari semua hal yang menarik maupun yang tidak menarik dalam hidup kita sehari-hari. Selain akan mendatangkan kedamaian, kondisi diam dan hening ini adalah moment tepat untuk Anda bisa mengenal diri lebih dalam dan juga Anda bisa dapat energy positif jika sering bermeditasi. Berikut beberapa manfaat meditasi sebagaimana yang diulas Times Of India.
Lihat