Investasi juga ada yang syariah lho

Bicara investasi tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Ada banyak jenis investasi yang disuguhkan kemasyarakat, dan untuk investasi yang sedang hangat diperbincangkan saat ini yaitu investasi syariah. Dan reksadana syariah saham adalah salah satu produknya.

Reksadana syariah saham adalah reksa dana yang melakukan investasi sekurang-kurangnya 80% dari portfolio yang dikelolanya kedalam efek syariah bersifat ekuitas yang termasuk dalam daftar efek syariah. Efek syariah bersifat ekuitas umumnya memberikan potensi hasil yang lebih tinggi berupa capital gain melalui pertumbuhan harga-harga saham syariah dan deviden. Reksa dana syariah saham memberikan potensi pertumbuhan nilai investasi yang paling besar demikian juga dengan resikonya.

Reliance Manajer Investasi baru – baru ini meluncurkan produk reksadana syariah saham. Tujuan investasi reksadana syariah reliance saham adalah untuk memberikan pertumbuhan nilai investasi yang menarik dan optimal dalam jangka panjang melalui investasi portfolio pada efek syariah bersifat ekuitas dan efek syariah berpendapat tetap, efek beragun asset syariah dan atau instrument pasar uang syariah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan mengikuti prinsip – prinsip syariah islam.

Tertarik dengan investasi syariah? Silahkan klik info lebih lanjut dibawah ini.


Info lebih lanjut